Pengikut

Selasa, 22 September 2015

Ikut Belajar Bersama


Oneng dan Chiko kucing yang pintar. Mereka ikut belajar, mendengarkan setiap apa yang tuannya bicarakan. Kucing hebat dan yang selalu ada di hatiku. Oneng dan Chiko akan selalu dalam kenanganku dan akan menjadi kenangan yang indah. Mereka teman disat hidupku melarat, mereka tau akan keadaanku dulu. Oneng dan Chiko menerima aku apa adanya. Aku kangen kalian...


Oneng melihat dan mendengarkan secara seksama apa yang dibicarakan si adek manis. Oneng adalah kucing yang aku sayang, Oneng sudah tenang di tempat lain sana. Tapi aku selalu merasa Oneng tetap hidup dipikiranku. Oneng kucing yang pintar dan aku sangat sayang dia.


Oneng dan Chiko adalah kucingku yang aku sayang, kucing yang tau kesusahanku zaman dulu. Saat aku masih melarat 2 kucing ini selalu ada untukku dan menghiburku. Tak mudah aku melupakannya begitu saja. Oneng dan Chiko akan selalu dihatiku.


Belajar bersama, Oneng dan Chiko paling suka. Mengganggu anak manusia bercerita...
Oneng dan Chiko selalu menjadi hewan peliharaan yang aku sayang, kucing yang aku sayang...karena mereka pula aku bisa terhibur saat duka menyelimutiku :(


Oneng dan Chiko...kucing-kucing yang aku sayang. Kalian akan selalu hidup dalam kenanganku, walaupun Oneng sudah tiada tapi tenang saja...kenangan indah kita akan ada untuk selamanya.


2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf