Pengikut

Minggu, 25 Januari 2015

Hilang (lagi)

Seperti biasa aku berangkat kerja bareng suamiku. Kucing-kucingku selalu melihat kami ketika akan berangkat kerja. Sore harinya, masih lanjut ngelesi. Pulang ngelesi, langsung cap cus ke rumah. Nyampek rumah hanya Oneng yang ada di luar menunggu kedatangan kami. Chiko nggak ada. Sampai malam, pintu depan sengaja aku buka, siapa tau Chiko pulang. Hingga fajar tiba Chiko belum nongol juga.

Berangkat kerja dengan perasaan sedih coz Chiko nggak balik alias hilang. Pulang kerjapun tetap nggak ada. Chiko benar-benar hilang.

Seperti biasa suamiku sholat Shubuh berjamaah ke Masjid. Jarak masjid lumayan jauh, so dia naik sepeda motor. Pulang dari masjid, kebetulan aku masih sholat Shubuh, suamiku memanggilku dari luar rumah, dan,,,,Chiko kembali. Suamiku menemukannya di blok paling depan. Blok A. Chiko, akhirnya kau kembali,,,

28 komentar:

  1. Alhamdulillah sudah ketemu. jadi inget iklan yang meongnya lagi ilang..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalo ada kucing yg ilang. mungkin harus bikin sayur sop dlu biar kucignya gak jadi roaming eh ilangg ..:)

      *meooongg*
      :p

      Hapus
    2. Alhamdulillah udah balik ya Mas Kstiawan :)

      Hapus
    3. sayur sop apa nih...orangbiasaji...

      Hapus
  2. Alhamdulillah, turut senang mba kucingnya dah balik lagi

    BalasHapus
  3. chiko nya nyasar mungkin , untung ketemu yaaa :)

    BalasHapus
  4. asiik chiko nya pulang lagi,, yang namanya binatang peliharaan kalo udah ga ada rasanya kehilangan banget, serasa punya anak sendiri hehee, saya sendiri pernah ngalamin kaya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener sekali..seperti anak sendiri :)

      Hapus
  5. semoga cepat pulang dianya, apalah pergi-pergi

    BalasHapus
  6. senangnya Chiko bisa kembalai lagi
    izin follow blognya ya supaya bisa mengikuti update terbaru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya senang sekali mbak..monggo mbak makasih :)

      Hapus
  7. begitu sayangnya sama chiko sampe pintu rumah ga dikunci semalaman.. riskan juga ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..kasihan ama chiko kalo dikunci...

      Hapus
  8. haha sii chiko bikin cemas aje :v

    BalasHapus
  9. Akhirnya chiko kembali :)
    Kebetulan chiko nama anjing saya juga.

    Salam mbak kata bijak

    BalasHapus
  10. great inspiring post :)

    xoxo
    http:..singingthumbelina.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf