Pengikut

Selasa, 14 April 2015

Mereka selalu dihati dan pikiranku

Chiko sekarang hidup sendiri, tak ada lagi Oneng yang menemani. Oneng sudah meninggalkan Chiko untuk selama-lamanya. Namun Chiko selalu mengingat kenangan bersama Oneng.
Chiko kucing asli Gresik yang dulu aku pungut dari pasar Menganti (salah satu pasar di Kabupaten Gresik) dan Oneng kucing perumahanku (perumahan di Gresik) yang kini telah berubah status menjadi kucing Madura. (baca disini untuk cerita lengkapnya)

Oneng dan Chiko harus pindah domisili di Madura karena tetangga-tetangga diperumahanku nggak mau melihat keberadaannya. (baca disini untuk cerita lengkapnya).

Tapi sudahlah, Oneng sekarang sudah nggak ada tapi kenangan 2 kucing itu tetap membekas dipikiranku. Oneng kucing betina yang cantik, penurut, dan sangat manja. Chiko kucing jantan yang bandel, OOT, dan sangat ngangenin. Aku sayang mereka semua. sayang banget, sampai suamiku cemburu jika aku lama-lama bermain dengan mereka.

Ini adalah beberapa foto kenangan Chiko dan Oneng saat masih ada di rumahku yang ada di Gresik. Mereka belum menjadi kucing Madura, mereka masih menemani hari-hariku di perumahan dan rumah kecilku di Gresik.

Oneng menyusui ke 3 anaknya dengan sabar, karena Oneng menjadi ibu baik maka aku kasih hadiah makanan kucing yang sangat enak

Oneng sayang dengan ke 3 anaknya, dimanapun dia selalu memberikan ASI sedangkan Chiko selalu menjaga Oneng padahal itu bukan anak Chiko, itu hasil perkawinan dengan kucing jantan lain yang ada di perumahan

Oneng dan Chiko selalu bersama, suka dan duka mereka selalu berdua

Ini gaya tidur Chiko, Chiko adalah kucing yang rada OOT

Walaupun Chiko kucing yang OOT aku sayang dia, aku rela makan tahu tempe asalakan kucingku makan yang enak dengan lauk ayam

Chiko selalu menjaga Oneng dan ke 3 anak Oneng

Oneng adalah ibu yang baik, menyusui anak-anaknya. Aku sayang Oneng

Kalian semua adalah kucing kesayanganku, aku sayang semua kucing, semoga suatu hari nanti aku bisa memiliki kebun binatang kucing dibelakang rumah

makanan kucingku :)

Chiko tidur dengan sangat nyenyaknya

Kucing OOT dan aku sangat menyayanginya

Selamat tinggal Oneng, aku dan Chiko pasti akan mengingatmu
Aku sayang kalian, apapun yang terjadi aku sayang kalian. Akan aku beri kalian makanan yang terlezat asalkan kalian sehat. Oneng...kau pasti sudah bahagia disana, kau sudah tidak merasakan sakit lagi. Aku sayang kamu, sayang kalian semua. Kalian kucingku yang selalu mengerti aku, tau akan penderitaanku disaat aku kesulitan dulu. Disaat rumahku bocor dan belum memiliki dapur. Aku sayang kalian...pokoknya aku sayang kalian.

42 komentar:

  1. Kalo dihitung berapa jumlahnya yah? Ada yang jago nangkap tikus gak bu??

    BalasHapus
  2. Kucingnya lucu2 ya....tapi bulunya pasti dimana2 tu....

    BalasHapus
  3. Kucing rada OOT itu apa ya, Mak? :D

    Kucing betina ternyata gak semuanya penyayang ya, Mak. Saya dulu pernah punya kucing, minta ampun deh cueknya sama bayi2nya. Malas luar biasa menyusuinya. Yang nyusuin bayi2nya malah neneknya si bayi2 itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. OOT tuh agak linglung gitu mbak kalo orang..suka nggak nyambung hehehe

      Hapus
  4. Ngomongin gresik, jadi kangen kampung halaman dengan sego rumo dan nasi krawu ihik ihik ihik

    BalasHapus
  5. Suka kucing ternyata. Memang kucing itu hewan yang baik. Coba lihat Doraemon. Baik kan Doraemon itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya..doraemon si kucing baik :)

      Hapus
  6. Aku juga suka kucing. Hewan yang menggemaskan, hehe...

    salam,
    http://alrisblog.wordpress.com

    BalasHapus
  7. Wow....lucunya aksi si Chiko...

    BalasHapus
  8. kucing oot lucu gaya nya :)

    BalasHapus
  9. Saya juga suka kucing, tapi istri sy tdk suka kucing..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah...suami saya malah yg nggak suka

      Hapus
  10. Saya juga suka kucing, tapi istri sy tdk suka kucing..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah...suami saya malah yg nggak suka

      Hapus
  11. wah kucing lucu lucu banget. ijin save ya foto kucinga.

    ini kunjungan perdana saya mbak, salam blogger lombok :)

    BalasHapus
  12. Jaman SMA dulu pernah punya kucing prliharaan juga, namanya Lesi... :)
    salam kenal mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga...Lesi skrg kemana mbak ???

      Hapus
  13. Chiko pasti akan selalu mengingat oneng :)),salam kenal ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..pastinya..salam kenal juga :)

      Hapus
  14. posenya enak bangettt. persis kyk si cilu di rumah yg tidurnya suka gelebak ga jelas gt :D

    BalasHapus
  15. lucu banget ketiga anaknya oneng

    BalasHapus
  16. posenya lucu lucu..sudah berapa itu kuncingnya mbak?

    BalasHapus
  17. Iiiih takut Mbak Sungguh... Aku phobia sama kucing... Ih muriding gini.... :)

    BalasHapus
  18. Jadi pengen punya kucing lagi :(( kangen sama kucing yg uda tiada huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo kita melihara kucing sama2 :)

      Hapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. jadi pengen melihara puspita, eh slah, kucing, pus pus, manisnya. slam kenal

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf