Pengikut

Senin, 18 Agustus 2014

Terkunci

Oneng dan Chiko kalo malem harus aku keluarin. Kalau aku paksa tinggal di dalam rumah takutnya mereka pada berak di dalam, dan pastinya suamiku akan marah besar sama aku.

Menjelang mau tidur, yah sekitar pukul 9 malem Oneng dan Chiko siap-siap keluar. Tapi mereka kadang menolak, dengan bersembunyi atau pura-pura tidur. Nah,,,kalo gitu sudah tak tega diriku untuk memaksa mereka keluar T_T

Tapi, tetep harus keluar rumah ya,,,

Nah,,,bangun tidur sekitar pukul 4 pagi aku udah siap-siap membuka pintu rumah. Berharap Oneng dan Chiko dalam keadaan baik-baik saja. Dengan suara kunci di buka, Oneng dan Chiko berlarian menuju pintu rumah.

Sempat aku abadikan ketika waktu Shubuh si Oneng menunggu pintu dibuka. Soalnya dia udah tahu jadwalnya kapan pintu rumah dibuka. Karena pintu tak kunjung dibuka akhirnya dia naik ke atas kursi dan melihat ke dalam.





Chiko Oneng kalian kucing yang aku sayang.

18 komentar:

  1. Hihi, lucunyaa menanti pintu dibuka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,,menanti pintu yg dibuka,,,

      Hapus
  2. andaikan oneng dan chiko kucing persia, pasti nasibnya bakal lain.

    BalasHapus
  3. haha lucunya si oneng dan chiko

    BalasHapus
  4. lucu mbak, saya juga punya lagi hamil namanya serlly...

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo serlly salam kenal ya dari oneng dan chiko

      Hapus
  5. Wah mba' Dwi juga suka kucing ya, q juga suka mba..skarang punya satu namanya piyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,suka kucing aku,,,hai piyu,,salam kenal dari oneng dan chiko ya,,,

      Hapus
  6. jadi kalo punya kucing tiap malem mesti dikeluarin ya? pengen miara kucing

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dikeluarin biar gak berak di dalam...

      Hapus
  7. kasian ya liat wajah kucing yang memelas gitu, hihihii ,, ga tega

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kasihan bget,,,aku bener2 gak tega,,

      Hapus
  8. Hahaha
    suka kucing, sama kayak Tanteku.
    Nah kalo tanteku anehnya dia hanya bisa piara kucing biasa, kalo piara kucing yang keren-keren gitu malah hilang dan matian. Hadeeeh

    Eh aku juga baru tau mbak kalo ternyata Kucing itu kalo pas malem mesti dikeluarin hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,,sukaaaaa bget,,,itu kucing kampung juga kok...iya harus dikeluarin biar gak berak di dalam...

      Hapus
  9. wah kasian mbak kalau ada diluar.. nanti kedinginan loh si oneng dan chiko :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kasihan,,,tapi Allah sudah menciptakan bulu buat mereka jd mereka insyaallah gak kedinginan...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf