Pengikut

Senin, 28 September 2015

Neng...aku kangen kamu

Oneng dan Chiko adalah kucing peliharaanku. Chiko masih ada tapi Oneng sudah bahagia di tempat lain. Oneng akan selalu aku kenang, wajah manisnya dan manjanya akan selalu ada dipiranku. Begitupun Chiko yang sampai sekarang masih ingat aku sebagai tuannya, dia ada di kampung halamanku. Belum tentu aku menengoknya sebulan sekali, tapi Chiko masih hafal dengan tuannya.


Kenangan saat mereka masih bersama, Oneng masih menemani Chiko dan ada untukku untuk menghiburku. Oneng kucing betina yang aku sayang. Yang dari kecil aku pelihara dan memiliki anak 3 tapi sayang anaknya aku buang. Aku merasa sangat bersalah. Maafkan aku Neng... T_T


Oneng cantik sekali, aku kangen Oneng. Neng kamu nggak kangen aku tah...aku kangen sekali sama kamu. kalo aku ingat kamu aku selalu nangis. tau nggak Neng...orang yang dulunya mengusir kamu itu sekarang dalam rangka perceraian. Katanya sih rumahnya mau dijual...

Allah adil ya Neng...dia dulu yang mengusir kamu dan memusihi aku....akhirnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf