Pengikut

Selasa, 08 September 2015

Dia beranjak dewasa

Chiko masih kecil
Ini adalah foto Chiko ketika dia masih kecil. Baru berumur beberapa hari setelah aku adopsi menjadi kucing peliharaanku. Aku menemukan Chiko dipasar Menganti dekat dengan perumahanku. Chiko adalah kucing yang lucu dan dungu. Saat aku bawa ke rumah dia hanya diam dan pasrah.

Pas aku bawa masuk ke kamar dan aku tiduri di atas kasur suamiku selalu ngomel-ngomel. Kotor katanya...tapi tetep aja aku bandel...karena aku sayang sama Chiko.


Chiko udah besar
Yang ini adalah foto Chiko dewasa. Dia udah ada di kampung halamanku. Aku bawa Chiko pulang kekampung halaman karena tragedi yang menyesakkan dada. Kini Chiko bahagia hidup dikampungku sana. Dia bisa berlari-lari bebas di rumah nenekku dihalaman yang super luas. Aku bahagia melihat Chiko bahagia...

8 komentar:

  1. chiko knp pindah mba ?, ga ngikuti dr awal.episode.... hiaaahhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena tetangga nggak mau lihat chiko mbak...

      Hapus
  2. Chiko... malah enak.hidup di desa bisa main2 bebas..moga2 sehat terus ya chiko :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sekali mak..dia udah bebas sekarang :)

      Hapus
  3. Chiko kok mirip singa putih ya mba, hehehe.. Aku juga punya kucing, bapaknya persia, ibunya kucing biasa. Bossy banget loh kucing nya hahahaa.. Ampun deh..

    Www.beautyasti1.com

    BalasHapus
  4. chiko udah dewasa nya lucu banget ya, pengen pegang badannya, kayanya bersih banget bulu nya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..iya..chiko suka banget kalo di elus elus :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf