Pengikut

Senin, 11 Agustus 2014

Beranak pinak

Si Oneng pernah hamil, dia selingkuh dengan kucing perumahan. Si Chiko ditinggalkannya, mungkin karena tak memiliki kejantanan. Iya, memang benar,,,Chiko masih belum jantan.
Oneng hamil dengan pacarnya dan menghasilkan 3 ekor anak kucing.



Aku sayang banget sama kucing-kucing ini. Kucingku berjumlah 5 :D

Tapi sayang T_T
Sama suami kucingnya harus dibuang,,,
Anak-anak Oneng akhirnya aku buang ke pasar.
Saat membuang anak-anak kucing itu aku nggak tega.
Aku menangis, tapi karena suami yang menyuruhnya membuang mau nggak mau harus aku laksanakan.

Menangis bombay deh jadinya aku,,,


14 komentar:

  1. menangis bombay tuh gmn mbak ?

    chiko merena ...... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. menangis sambil menari mas,,,iya,,chiko merana :(

      Hapus
    2. ih mbak dwi pinter nari juga tho ? ehehehe sabar yah chiko ,,,, :D

      Hapus
  2. Aku juga ikutan sedih... pasti masih lucu-lucu ya mbak Dewi :(

    BalasHapus
  3. aku pernah pengen punya kucing, lalu aku punya kucing, kubuang kucing kareng poop si kucing tak tentu arah dasar si kucing, akhirnya aku masih pengen punya kucing, tapi tak pernah ingin pelihara kucing

    salam kenal hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga,,,berarti sayang kucing ya,,,

      Hapus
  4. kenapa ndak di jual di tokobagus or olx sist...? wakakkaka
    =====================
    pakan kelinci pedaging

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak mas,,kasihan aja kalo dijual,,

      Hapus
  5. Chiko patah hati... Knp dibuang mba... Ga dikasihkan org sj...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf