Pengikut

Kamis, 05 Juni 2014

Selamat tinggal

Hari yang sangat menyedihkan, hari yang sangat memilukan, dua kucingku harus pergi dari rumahku,,,karena para tetanggaku tidak menghendaki keberadaannya. Namanya juga hidup bertetangga, harus bisa menerima apa yang ada,,,

Aku tak tega jika membuang kucingku ke pasar, apalagi ke jalan,,,aku benar-benar tak tega membuang mereka berdua,,,tapi harus aku lakukan agar tetanggaku tidak memusuhi aku gara-gara kucing.

Tepatnya hari Kamis tanggal 30 Januari 2014 jam 22.00 WIB. Aku sudah berbenah diri untuk pulang kampung bersama suamiku dengan menenteng satu kardus ukuran besar. Tak ayal lagi, kardus itu isinya adalah dua ekor kucing kesayanganku yang siap-siap akan aku bawa pulang kampung. Disana masih ada yang mau memelihara kucingku, kakekku, Lekku (adiknya emakku), sepupuku, adik-adikku, dan ponakanku. Mungkin kucingku lebih tenang disana. Daripada di perumahan tempat tinggalku, semuanya anti kucing.

Ya Allah,,,nyeksek banget dech,,,

Bakalan nggak ada lagi yang meong-meong minta makan. Bakalan nggak ada lagi yang mengetuk pintu di waktu Shubuh untuk masuk rumah. Bakalan nggak ada lagi yang menyambut kepulangan kami setelah bekerja. Ya Allah,,,

Dan, hari Jum’at tanggal 31 Januari 2014 pukul 02.30 dini hari akhirnya kami sampai di Pamekasan dan langsung menuju rumah kakekku. Setelah sampai dirumah kakekku aku buka kardusan yang berisi 2 ekor kucingku itu.  4,5 jam kucingku berada didalam kardus, dari perumahan Menganti ke Terminal Bungurasih, melewati jembatan Suramadu, dan akhirnya sampai juga dirumah kakekku, yaitu Pamekasan.

Pus,,,aku pasti akan sering menengok kalian. Baik-baik dirumah kakekku ya,,,tempatmu lebih nyaman dirumah kakekku jika dibandingkan dengan perumahanku. Kalian akan bermain dihalaman super luasnya kakekku, pup sembarangan tak ada orang yang memarahi, kalian akan bebas bekejar-kejaran disana. Gunakan halaman rumah kakekku sepuas-puasnya. Jika kalian lapar, panggil Lekku,,,dia adalah wanita yang baik hatinya. Aku yakin, kau akan kerasan disana pus,,,

Pus,,,aku kangen kamu,,,4 hari aku meratapi kepergianmu,,,karena tak ada lagi suara meong-meong mu,,,
Aku akan merindukan kalian pus,,,






2 komentar:

  1. hihihi... paling suka deh lihat foto terakhir.. kucingnya akur banget...
    btw, yaah sayang banget ya, tetangganya gak suka kucing... padahal mereka imut gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mbak,,,tetanggaku benci ama kucing,,sedangkan aku sayang banget sama kucing :(

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf