Pengikut

Kamis, 05 Juni 2014

Sayang Kucing



Aku suka kucing. Dibilang suka aku juga seneng melihara. 
Sayang banget sama binatang yang satu ini. Ada bulu-bulunya. Kaya boneka. Bisa dibuat mainan. Bisa digendong, bisa di ajak tidur, pokoknya semuanya dech. Kucing...aku sayang banget,,,sudah banyak kucing yang aku pelihara di rumah,,,namun oleh kakek nenekku, kucing-kucingnya lenyap dari rumah dengan sangat tragis.

Pernah dibuang karena nakal, pernah mati sendiri karena sudah tua, pernah mati karena keracunan makanan, pernah mati karena habis melahirkan anak-anak kucing, pernah mati bunuh diri, pernah kabur dari rumah.....pokoknya banyak dan aku sayang sama kucing-kucingku.

Aku ingin punya banyak kucing, pengen punya panti kucing. Kalo ada kucing mati dijalan disebabkan ditabrak kendaraan dan aku melihatnya terlentang dengan tubuh hancur dan daran mengucur di aspal hatiku sangat miris banget. dengan sangat otomatisnya air mataku langsung menetes, aku kasian, aku sedih, aku tak tega melihatnya,,,,

Kucing,,,aku sayang kucing,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf