Pengikut

Kamis, 05 Juni 2014

Hilang (lagi) (lagi)

Akhir-akhir ini aku rada sensi kalau pulang kerja. Biasanya, ada yang menyambut kepulanganku, yaitu kucing-kucingku. Hanya Oneng yang menyambut, Chiko nggak ada...apakah dia lagi mengembara??? Aku rindu banget sama Chiko.

Terhitung dari hari Minggu tanggal 1 Desember 2013 Chiko nggak pulang ke rumah. Hari Minggu jam 22.00 WIB sampai rumah. Awalnya sih biasa saja Chiko nggak pulang, tapi sudah 5 hari ini dia nggak balik-balik ke rumah. Pikiranku mulai curiga, apakah tetanggaku yang membuang kucing warna putih kesayanganku itu ya??? Sebab waktu itu suamiku ditegur tetangga depan rumah, karena kotoran kucing ada di depan rumah mereka, dan tetangga itu menyalahkan kucing-kucingku. Hello,,,pak bu,,kucing di perumahan ini bukan hanya kucing punya aku saja. Banyak kucing ya.... Jadi tolong jaga mulut bapak dan ibu, kalau nggak ada bukti jangan asal ngomong.

Benci banget aku sama tetangga-tetangga, Kucing itu makhluk ciptaan Allah. Dia perlu dikasihani,,,dia perlu kasih sayang juga. Kalau bapak ibu nggak suka kucing mendingan jangan ke rumahku...nggak repot kan???

Aku benci kalian semua...karena kesalahan kalian yang membuang kucing tanpa izinku.

Chiko,,,aku sayang kamu. Pulang donk,,,aku udah belikan kamu makanan di Pet Shop...T_T

MIE CHIKO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf