Pengikut

Rabu, 12 Agustus 2015

Gombal Gambil

Gambar 1
Chiko : Neng kamu mau kemana sih sayang???
Oneng : Nggak usah tanya-tanya ah...aku mau pergi...males ama kamu Ko..

Gambar 2
Chiko : Jangan pergi Neng... jangan pergi tinggalkan aku. Aku kesepian tanpamu...hiks...
Oneng : Ih...Chiko gombal gambil banget deh. Kesepian apa...lah wong kalo tidur aja suka mendengkur. Males ah ama kamu Ko...

Gambar 3
Chiko : Plis Neng jangan pergi...jangan tinggalkan aku sendiri..aku butuh kamu sayang.
Oneng : Baik...aku akan kembali. Aku akan menemanimu Ko... 

Gambar 4
Oneng : Mmmuachhh..aku sayang kamu Ko...
Chiko : Aku juga sayang kamu Neng...

Gambar 5
Oneng : Udah ah...malu dilihat banyak orang...
Chiko : Nggak usah malu Neng...kan kita adalah pasangan bersama...

Gambar 6
Oneng : Ya udah...aku mau pergi lagi ya Ko...
Chiko : Pergi kemana sih Neng???

Gambar 7
Oneng : ke hatimu...hihihi...percaya???
Chiko : Ih gambal gambil banget kamu Neng...nggak percaya blas....

Gambar 8
Oneng : Biarin aja...dari pada kamu gombal gambil nggak pernah mandi...ketekmu loh banyak bersihkan dulu gih ama tissue biar ganteng
Chiko : Sstttt...jangan buka aibku :)...Apa aku ganteng???

Gambar 9
Chiko : Ih Oneng tuh ya...buka aibku. Aku kan jadi malu, kan semuanya pada tau kalo aku nggak pernah mandi. Udah nggak pernah mandi...sikat gigi aja kagak...Hihihi...makanya mulutku bau jigong...wkwkkwkw

16 komentar:

  1. Hahaha ngomong-ngomong kucingnya jenis apa yah mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Dwi itu geten tur telaten yah,, bisa mendramatisir dalam berinteraksi dengan kucing kesayanganya :)

      Hapus
  2. Cantik ya Mbak Kucingnya.. tapi cantika Mbak Adminya dehhh hehheeh :D

    BalasHapus
  3. Saya juga punya kucing eliharaan ,namanya momon dan mince.

    BalasHapus
  4. jadi ini pembicaraan antar kucing wkwkw, tapi kucingnya lucu heh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...ini kucing yg ngomong hahaha

      Hapus
  5. Waduh dak terasa dah setengah jam baca-baca blog ini. enak juga baca-baca tentang kucing

    BalasHapus
  6. lucu ya kucingnya mba, putih bersih, chiko itu yang pake kalung kan

    BalasHapus
  7. Bagi ya mba kucing nya satuuuuu, mauuu

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf