Pengikut

Senin, 29 Juni 2015

Tinggal kenangan


Rupanya sudah 2 bulan aku tidak mengisi blog kucingku. Padahal niatnya dulu konsisten pengen seminggu sekali. Apa daya, aku masih sibuk dan malas sehingga blog kucing peliharaanku ini terbengkalai.
Sejak kematian Oneng, akupun jadi kurang bergairah. Tapi untungnya masih ada Chiko, jadi paling nggak si Chiko memberikan semangat tersendiri untukku.


Chiko atau nama lengkapnya Miechiko adalah kucing jantan pertama yang aku pungut dari pasar untuk mengisi kekosongan rumah baru kami. Chiko menjadi temanku selama aku sendirian dan kesepian saat ditinggal suami kerja di hari weekend.
Chiko sempat hilang berkali-kali, mungkin 3 kali lah hilangnya diakibatkan kucing ini memiliki kelainan yaitu lupa jalan pulang.
Pusing kepala berbie saat mengetahui dia tidak ada dirumah, biasanya kucing ini langsung lari-lari saat mendengar sepeda motor yang aku pake dari jauh. Kucing ini mengerti kalo juragannya sudah datang.


Karena saking sayangnya ama kucing, ingin sekali aku memelihara semua kucing yang ada di komplek perumahanku. Tapi sayang, keinginan itu ditentang keras oleh suamiku. Suamiku tidak setuju kalau aku memlihara kucing, mending memelihara anak yang terlantar saja T_T
Padahal kucing adalah obat stressku, pelipur laraku. Kalau udah elus-elus bulunya rasa stresku berkurang. 


Karena Chiko hobby sekali menghilang akhirnya aku memungut kucing perempuan di daerah perumahan. Hal ini karena aku tidak punya teman, kucing perempuan itu aku beri nama Oneng. Oneng langsung mau saat aku ajak kerumahku. Kucing itu langsung kerasan, lain halnya dengan Chiko yang hobby keluyuran dan nggak hapal jalan pulang. Oneng malah sukanya berdiam diri dirumah.


Tapi sayang, kini Oneng telah tiada. Dia meninggalkan banyak kenangan untukku. Aku sayang Oneng, dia adalah temanku saat suamiku lagi kerja di hari weekend. Kadang Oneng tidur dikasur tanpa sepengetahuan suamiku. Aku sayang Oneng, sayang Chiko juga, dan sayang suamiku. Oneng tinggallah kenangan, yang ada hanya foto-fotonya saja.


Buat semua kucingku...baik yang masih ada ataupun yang sudah tiada. Aku sayang kalian semua...aku masih ingat kalian, ingat saat kalian menemaniku. Kalian adalah binatang yang aku suka. Kucing-kucing yang selalu aku sayang...selamanya.


12 komentar:

  1. Wihh.... Pecinta kucing :))
    Semoga kucinya itu bahagia di sana

    BalasHapus
  2. Semoga dapet pengganti Oneng juga Mbak :))

    BalasHapus
  3. Senasib Kita Sis, Kucing Kesayangan ane juga ud pergi untuk selamanya, walau hati ane ikhlas tetapi sangat sedih ane kalau ingat mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sedih banget kalo ditinggal ama kucing :)

      Hapus
  4. kucingnya kok ky gak sehat ya gan

    BalasHapus
  5. bagus banget sukses selalu yah,,
    Di tunggu postingan selanjutnya,,

    izin share yah gan kunjungin website situs agen poker terpercaya
    https://www.aladincash7.com

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf