Pengikut

Kamis, 15 Januari 2015

Sakit (lagi) (lagi)



Mereka berdua sakit lagi. Benar-benar parah sudah, sebenarnya apakah aku nggak cocok memelihara mereka, kok sakit melulu. Ya Allah, kapan mereka sehat selamanya dan cepat besar ya??? Udah nggak sabaran melihat mereka besar, dan nggak sakit-sakitan. Semoga saja, ini sakit terakhir kalinya.



Sudah seminggu Chiko sakit mencret, Oneng dadanya yang luka seperti mengeluarkan nanah. Hoam, dihukum nggak boleh masuk rumah sampai sakitnya benar-benar sembuh.

22 komentar:

  1. Perasaan sering sakit iya mbak kucingnya hehehe

    BalasHapus
  2. cepet sembuh iya kucing nya :)

    BalasHapus
  3. wah semoga lekas sembuh nie yee

    BalasHapus
  4. Haii.. Cakk.. Done Follow sini no. 16
    Salam kenalan.. Sudilah kiranya follow me back,
    boleh kita saling kunjung mengunjung pasni..

    Official Blog :
    http://tengkubutang.blogspot.com/

    Catlover Blog :
    http://kucenkucenbelog.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. turut prihatin ya mbak sama kucingnya. perasaan kucing saya dirumah jarang sakit dech. pelihara kucing kampung aja mbak. tahan banting penyakit mah. hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini udah kucing kampung kok..oneng dan chiko adalh kucing kampung yg aku sayang :)

      Hapus
  6. Kucing lebih lucu klo masih kecil mbak. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lucu banget, suka main soalnya :)

      Hapus
  7. kalau masih kecil jangan suka dipegangin mbak jadi gitu suka cacingan hehe

    BalasHapus
  8. Moga lekas sehat kucing2nya Mba :D

    BalasHapus
  9. Turut mendoakan kebaikan deh...

    BalasHapus
  10. Sampai SMP dulu saya juga suka miara kucing, mbak. Tapi bukan miara serius gitu, sih hehe.
    Semoga cepat sembuh ya si pusnya.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf