Pengikut

Jumat, 24 Oktober 2014

OCHI

Ntar lagi Oneng dan Chiko berumur 1 bulan. Oneng ultah pertanggal 30, coz aku menemukan dia tanggal 30 Oktober 2012. Kalo Chiko pertanggal 26, coz aku menemukan Chiko tanggal 26 Oktober 2012 pas hari Raya Idul Adha. Oneng dan Chiko selalu menemani aku setelah aku dan suamiku pulang kerja. Chiko adalah kucing yang super duper aktif, sedangkan oneng adalah kucing pendiam. Kehadiran mereka, membuat hari-hariku ramai dan menyenangkan.




14 komentar:

  1. Katanya, kalo keluarga yg masih ingin memiliki anak, tidak disarankan memelihara banyak kucing di rumah karena kutu kucing mengandung virus toxoplasma yg bisa bikin mandul >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,udah aku taru ditempat lain kucingku,,,alias diungsikan,,,

      Hapus
  2. Saya juga punya kucing tu, ga tau punya siapa, tau tau aja udah nongol di depan rumah. Masih kecil bgt, tapi udah bisa dikasih makan. Kucing nyasar yg ditinggal kabur mak nya.. Ya udah piara aja, sapa tau nati berguna buat nakut nakutin tikus dirumah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha,,iya,,kasihan tuh kucing,,ikut senang krena itu kucing dikasih makan,,

      Hapus
  3. koleksi kucingnya mbak Dwi udah banyak ya...
    selamat ultah dech kalau begitu buat Oneng.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentunya banyak ya mbak,,tapi udah pulang kampung halaman kucingnya,,,

      Hapus
  4. saya juga punya banyak kucing dirumah mba hehe abisih kucing itu lucu hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah,,lucu banget,,aku sayang kucing,,,

      Hapus
  5. Good article.. cek my blog at www.chicklopediashop.com or www.chicklopedia.blogspot.com if you dont mind

    BalasHapus
  6. kucingnya lucu sangat mbak hihi jadi gemes :D
    izin Follow yah mbak biar tali silaturahminya makin greget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi,,pecinta kucing juga ya,,,boleh,,,monggo,,,mas,,,

      Hapus
  7. akuu juga punya kucing ^_^ namanya mochi hihih
    hi Ochi....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf