Pengikut

Selasa, 16 Desember 2014

Ketularan

Chiko sakit-sakitan. Kemarin aja sakit flu ama sakit mata. Aku kebingungan. Aku belikan Chiko super tetra biar cepat sembuh. Eh nggak taunya Oneng ketularan Chiko. Dia bersin-bersin dan matanya sudah mulai ada tanda-tanda sakit mata.

Penyakit dalam rangka pancaroba kali ya. Nggak usah khawatir, pokoknya yakin kucing-kucingku bakalan sembuh dan bisa bergurau lagi. Aku pengen melihat mereka lari-lari masuk keluar rumah. Kucingku, bahagia aku ada kamu,,,,cepat sembuh ya,,,

10 komentar:

  1. semogangak sakit dan kalau sakit cepat sembuh ya mbak

    BalasHapus
  2. Hlaa obatnya sama, si Fio kalo sakit luka tak kasih super tetra

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi sama ya pake super tetra juga

      Hapus
  3. Peliharaan emang katanya bisa bikin hidup lebih dinamis ya. Moga cepat sembuh kucingnyaaa. Oh ya kalo lagi khilaf silahkan mampir ya ke blogku www.agiasaziya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, hidupku sangat dinamis gara2 ada oneng dan chiko

      Hapus
  4. Ternyata kucing juga flu dan menular ke yang lainnya ya mbak?

    BalasHapus
  5. Kucing tuh emang lucu pada dasarnya tapi kenapa iya saya tidak begitu menyukai hewan yang sangat lucu ini, alesannya sih cuma 1 yaitu takut di cakar aja :D
    Cepet sembuh kucingnya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..ternyata takut di cakar ya...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf