Pengikut

Selasa, 23 September 2014

Oneng di ajak bermain

Oneng,,,kucingku,,,kucing betinaku,,,kucing asli perumahan Gresik,,sempat aku bawa pulng kampung ke Pamekasan Madura gegara mereka (Oneng dan Chiko) tak diinginkan keberadaannya oleh tetangga-tetanggaku.

Oke ,,,aku tahu,,,aku akhirnya membawa mereka ke kampung,,,dengan naik sepeda motor selama 1 jam, naik bis selama 3 jam, dan naik mobil patroli selama 10 menit.

Kini mereka hidup bahagia di kampungku,,,
Punya halaman luas, dan tentunya teman bermain.


Oneng Chiko,,,baik2 aja ya dikampung,,,disana lebih aman.
Nggak akan ada yang memarahi kamu lagi,,,








Oneng bermain dengan Yasmine ponakanku,,,
Oneng senang sekali berteman dengan anak manusia,,,lebih disayang,,,
Oneng,,,,aku kangen kamu,,,aku kangen Chiko juga,,,,

14 komentar:

  1. kucing nya lucu banget, warna nya mirip seperti kucing dirumah ku hehe :)

    ikutan lomba yuk di situs dicuekin.com :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi,,makasih ya,,,berarti oneng punya saudara kembar ya,,,

      Hapus
  2. Saya suka banget sama kucing,
    tapi saya gak boleh deket2 kucing,
    kata dokter sih gitu. jangan lupa follback blognya yaa mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong,,,tosss dulu sama2 penyuka kucing,,,

      Hapus
  3. weitts, imut sekali...salam kenal ya :D

    BalasHapus
  4. weh untuk kucingnya, sukalah saya

    BalasHapus
  5. hehe oneng kayak istrinya bajaj bajuri aja mbak hehehe..lucu nya si oneng hehe

    BalasHapus
  6. ijin blogwalking duu gan, gak sempet baca semua artikelnya tapi hehe, ntr saya lanjut lagi, sukses selalu :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf