Pengikut

Selasa, 10 Maret 2015

Sodron

Ya Allah, tadi pagi aku melihat Sodron terbujur kaku di halaman rumah tetangga sebelah. Sepertinya Sodron sudah tak bernyawa lagi. Tubuhnya terbujur kaku. Kenapa kucing itu ya, kok bisa mati secepat itu. Perasaan curigaku menjadi-jadi. Jangan-jangan,,,Ah sudahlah jangan berburuk sangka pada orang lain.
Sodron meninggal ada beberapa opsi

  1. Karena di kasih racun makanannya
  2. Karena bertengkar dengan kucing lain yang jauh lebih besar dari dirinya
  3. Karena kedinginan, karena kemarin hujan deras sampai malam

Aku hanya melihatnya saat berangkat kerja. Aku tak sempat melihatnya dari dekat. Tapi itu Sodron dengan tubuh kakunya.

Ya Allah, jika memang Sodron di racun oleh orang yang nggak bertanggung jawab, semoga orang itu sadar dengan perbuatannya.

Sayangilah binatang, mereka juga ingin hidup seperti kita. Apalagi binatang itu adalah binatang kesayangan Nabi Muhammad SAW. Semoga kita termasuk orang-orang yang beriman.

20 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mba komentarnya saya hapus lagi soalnya salah tulis hehe
      sondor itu apa sih mba ?

      Hapus
    2. sodron itu kucing..kucing di perumahanku...

      Hapus
  2. Saya sekeluarga termasuk penyayang kucing mbak, dirumah ada 3 ekor namnya saja unik, Moli,Milo, dan mimin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sayang kucing,,,sayang banget ama kucing :)

      Hapus
  3. great inspiring post :)

    xoxo
    http:..singingthumbelina.blogspot.com

    BalasHapus
  4. kucing anggora saya kemarin dicuri org :( sedihnya sampai ngk ketulungan... padahal dia selalu menemani saat sy menulis. semoga org yg mengambilnya dapat hidayah dari Allah azza wa jalla.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga yg mencuri dapat balesan ...jahat banget...

      Hapus
  5. Aku sayang kucing u,u tapi lebih sayang ....
    sih hehehe

    BalasHapus
  6. Huhuhu kasian si Sodron >.<
    Aku pernah dengar cerita temanku yang teman kosnya ngelempar bayi kucing milik teman kosannya dari lantai empat. Si kucing langsung remuk, mati u.u
    Jahat bener ih orang-orang yang menyiksa hewan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak kasihan banget...aku nggak tega T_T

      Hapus
  7. kalau kucing saya gak pernah kemana mana
    hanya dikandang dan saya lepas di dalam rumah saja

    BalasHapus
  8. Yg saya urus pasti kucing liar. Abis kesian sih.. klo lapar, sakit, atau disiksa org, nggak ada yg pedulikan dia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kucing liar mbak...tetangga nggak ada yg suka kucing mbak...

      Hapus
  9. Seriusan ada yg tega ngeracunin kucing ??? skait jiwa banget tuch orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya kalo udah lupa kadang orang seperti itu mas T_T

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf