Pengikut

Selasa, 29 Mei 2018

Similikiti Kucing Baruku

Akhirnya bisa cuap-cuap lagi di blog kucingku tersayang. Blog kucing yang memang sengaja aku buat untuk menceritakan segala kelucuan 2 kucingku yang bernama Oneng dan Chiko yang kini mereka sudah tidak disisiku lagi.

Aku berusaha tidak ingin memelihara kucing lagi agar aku nggak kepikiran, kalo hilang atau mati pas nangis, baper, bawaannya mager didalam kamar teringat kenangan indah bersama si kucing.

Tapi waktu telah berlalu, namanya juga kucing lover. Ada kucing maunya dipelihara tapi ya harus adu argumen dulu ama pak suami yang emang nggak terlalu suka kucing.

Akhirnya kini aku memiliki kucing baru yang bebas mau hidup dengan siapa saja. Yang penting aku beri makan dia, elus-elus bulunya yang halus. Dia mau tidur dirumahku oke, tidur dirumah tetangga ya juga oke.

Namanya si Similikiti, biasa aku panggil kiti. Dia noleh kalo aku panggil kiti, tapi kalo dipanggil similikiti nggak noleh. Entahlah...


Sebenarnya Similikiti mendapat tugas baru. Dia adalah satpam rumah untuk menghalau para tikus yang bakalan masuk rumahku. Dengan adanya similikiti aku berharap tikus-tikus yang berkeliaran didepan rumah dan di atap bisa berkurang. Apalagi sampe masuk rumah.... ahhhh... BIG NO. Untung ada similikiti yang akan selalu setia menjaga keamanan rumahku dari tikus.

Oh ya, sebagai imbalannya aku selalu membelikannya ikan pindang seger tiap hari. Aku kasih mentahannya dengan nasi hangat, similikiti doyan banget.

Yah gitu dulu ya ceritaku tentang perkenalan similikiti alias kiti.


Salam,
Dwi Puspita

6 komentar:

  1. Salam ya buat si silimikiti 🐺

    Pinter banget nangkepin tikus 🐁

    BalasHapus
  2. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up! from http://halloweendayusa2018.com/

    BalasHapus
  3. Aku suka kucing, sejak tutu, muchu, moli, imut, odet ma mio ilang padahal kucing kesayangan jadi males buat piara lagi heuheu

    BalasHapus
  4. Wahhh similikiti pinter ya di panggil kiti bisa noleh gitu hehehe

    BalasHapus
  5. hehehehe kiti jangan nakal ya,,,lucu.

    Kami Hadir Sebagai Supplier Vinyl Lantai anti bakteri terlengkap, Tersedia vinyl rumah sakit seperti pada kamar operasi, ICU, NICU, PICU, Lab, KLinik dll.
    Dapatkan pelapis lantai harga murah hanya di Toko Lantai Vinyl Jakarta.
    Jenis Vinyl Pelapis Lantai terbaik dan berkualitas, Produk Impor bersertifikat ISO.
    Distributor Lantai Vinyl Harga murah se indonesia.
    Inilah jenis Vinyl Lantai Rumah Sakit terpopuler pemakaiannya pada rumah sakit saat ini, Lebih khusus pada kamar operasi.
    Jual Wallpaper Dinding 3D harga murah, Gambar dan ukuran sesuai kebutuhan.
    Pengaman Tangga Step Nosing Tangga

    BalasHapus
  6. kenalan sama kucing di kosan saya mb hhee

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf