Pengikut

Kamis, 31 Maret 2016

Tidur di kasur


Ini foto Oneng saat dia masih ada di rumah miniku. Di Menganti, kucing ini tinggal bersamaku dan suamiku. Selain Oneng ada juga Chiko. Chiko lebih dulu aku pelihara dan beberapa hari kemudian Oneng aku adopsi. Chiko adalah kucing pasar sedangkan Oneng kucing perumahan. Kedua-duanya sangat aku sayang. Mereka adalah temanku, temanku melepas lelah setelah bekerja seharian.
Kadang Oneng sembunyi-sembunyi kalo ingin tidur di kasur bersama aku, soalnya suamiku nggak ngizinin dan mengusir Oneng ke luar kamar. Aku kan jadi sedih, Oneng juga pasti sedih.


Ini Oneng, kucing betina milikku. Ini gaya Oneng waktu tidur, dan seperti biasa aku selalu mengabadikan moment langka seperti ini. Oneng kucing pertamaku setelah Chiko hilang entah kemana. Kucing pertama menjadi teman Chiko di rumah miniku. Oneng suka sekali lauk ayam, setiap dapat rezeki aku selalu membelikan ayam 1/4kg untuk Oneng dan Chiko. Mereka berdua makan dengan lahapnya. Ayam memang makanan favorit kedua kucing ini, demi mereka aku kadang membawakan tulang belulang ayam dari warung makan.
Oneng, walau kau telah tiada tapi aku selalu mengenangmu.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf